Minggu, 25 Januari 2009

Te2p di barisan terdepan?????

benernya aku tuch ingin bgt jadi orang yg selalu ada d barisan terdepan, tapi aku juga gak cukup egois untuk jdi org seperti itu.. aku jga gak ckup kuat&licik jadi orang kayak gitu . .
yg pasti ada kalanya orang seperti aku ini capek dengan penjebakan2 yg udah aku alami,realistisnya seperti itu..


pengennya c dapet yg ideal.tapi fakta mengatakan gak banget.
katanya dulu sebuah regenerasi itu sbuah ajang dimana suatu pembaharuan generasi mjadi lbih baek.tapi bullshit itu smw kalo gak ada dukungan dari orang2 pendahulu kita.

yach,idealnya aku dan "kita" harus bersabar dengan smw penjebakan ini. tapi satu pesen dari aku.. KITA UDAH JADI KORBAN, JANGAN JADIKAN GENERASI PENERUS KITA SEBAGAI KORBAN JUGA . . .

Tulisan ini hanya untuk yang merasa dan yang tw aj . . .


yang pasti aku masih te2p b'usaha jadikan "KITA" sebagai orang2 yg ada d barisan terdepan, mskipun jarang orang yg mhargai smw itu.tapi juga bullshit klo gak ada kemauan dari semua orang yg ada d dalamnya...


kebersamaan itu penting rek!! tapi tergantung klian juga bagaimana mengartikan sbuah kbersamaan itu...
yg pasti kebersamaan bukab hanya timbul waktu kita seneng2 aj.tapi pas kita sakit dan ngrasa mw mati, kita te2p jaga kebersamaan itu....


pokoknya VIVAT aj lah!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar