Jumat, 23 Januari 2009

keluarga yg gtw jati diri nya . . .

kenapa kita bisa bilang diri kita keluarga yach??? coba dech liat diri kita masing2, apakah semua yang udah kita lakukan bisa mjadikan kita sebuah kluarga???apakah di saat kita udah saling mbutuhkan, kita perlu bantuan teman2 kita, kemudian kita anggap teman kita sodara???apakah ktika kita mw bpisah&kita sadar kalo persahabtaan yg kita jalani slama ini adalah indah, baru kita anggap teman kita adalah juga sodara kita????

GAK NGUNU JE. . . ..

arti keluarga bisa kita angkat ketika kita sudah "butuh" dan senantiasa rela untuk mbantu teman2 kita.dan rasa itu bukan muncul atas dorongan sapaPun, tapi atas kemauan kita sendiri . . .

Tw knpa saya beri kata BUTUH di atas???jarang banget teman2 kita melihat orang yang BUTUH membantu orang laen.bahkan sampai ketagihan untuk membantu orang laen.realistis aja yah, kita ini orang yang egois,kita in orang yang lebih pentingkan urusan kita.tapi sadar gak, ketika kita udah sayang ma diri kita, itu berarti udah saatnya kita sayang dan peduli ma "keluarga" kita.itu kesempatan yang diberi ma Tuhan. jadi jangan sia2Kan kesempatan itu.. kurang sempurna sekali ketika kita bisa sayangi diri kita, tapi gak bisa sayangi orang laen..

Rasa sayang itu kadang kala bisa kita wujudkan dengan rasa kebencian, malah bingung tho.emang apa yang kita hadapi di dunia ini serba membingungkan.tapi tenang, kalian udah anggap orang2 yang ada di sekitarmu adalah keluargamu tho, jadi bagi rasa bingung mu itu ke semua keluargamu.dengan begitu kita udah tunjuk'in bahwa kita sayang mereka..

TUHAN PUNYA RENCANA YANG INDAH UNTUK KELUARGA KITA, TAPI DIA GAK MAU KASIH KITA LANGSUNG, TAPI DENGAN TAHAPAN YANG AMAT RUMIT . ..KARENA TUHAN INGIN KITA YANG MEMBENTUK KELUARGA KITA SENDIRI DI DUNIA INI SEBELUM DIA MURKA DAN MEBENTUK KELUARGA KITA DI RUMAHNYA...TAPI SAAT ITU TUHAN PASTI BERTANYA PADA KITA, "APA SAJA YANG KALIAN LAKUKAN DI DUNIA SEHINGGA KALIAN GAK SEMPAT MEMBUAT KELUARGAMU SENDIRI??

"Pertanyaan besar yang sampai saat ini gak bisa dijawab ma semua umat manusia di dunia . . ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar